Kompas.com - 15/10/2012, 21:39 WIB
|
EditorFarid Assifa

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Petugas Bea Cukai Bandara Adisucipto Yogyakarta mengamankan seorang penumpang yang kedapatan membawa narkoba jenis heroin di dalam koper, Senin (15/10/2012).

"Jenisnya suspect Heroin dengan berat 999 gram. Kami mendapatkannya di dalam sebuah tas penumpang," ungkap anggota Satuan Narkoba Polda DIY

Heroin seberat 999 tersebut ditemukan di koper hitam atas nama Nuryanti (43) dengan rute pesawat Air Asia AK 1324 Malaysia-Yogyakarta.

"Sampai saat ini Nurhayati masih dalam pemeriksaan petugas bea cukai. Kita tunggu saja hasil dari pemeriksaannya," ungkapnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.