Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Harris dan Pop! Cokroaminoto Denpasar Mulai Dibangun

Kompas.com - 18/12/2012, 20:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ground Breaking Hotel Harris dan Pop! Cokroaminoto di Denpasar, Bali dilakukan Minggu (16/12/2012), sebagai awal dimulainya konstruksi bangunan.

Menurut Corporate Communications Manager Tauzia Hotel Management, Yani Sinulingga, proyek ini adalah sebuah proyek combo dimana Hotel Harris dan Pop! akan tersambung dan berlokasi di tempat yang sama di kota Denpasar, Bali.

Acara ground breaking dihadiri oleh perwakilan dari perusahaan pemilik, perwakilan dari perusahaan pengelola Tauzia Hotel Management dan juga pemerintah daerah dan komunitas sekitar.

Yani menjelaskan, Hotel Harris dan Pop! Cokroaminoto Denpasar masing-masing akan memiliki 87 kamar untuk Harris dan 123 kamar untuk Pop!

"Lokasinya hanya 45 menit dari Bandara Ngurah Rai dan dekat dengan kantor pemerintakan dan pusat komersial," kata Yani. Hotel Harris dan Pop! Cokroaminoto Denpasar menyasar market bisnis atau MICE dan rekreasi.

Sementara Director Tauzia Hotel Management, Christophe Glass, mengatakan, Hotel Pop! Cokroaminoto akan mulai beroperasi lebih dulu pada akhir tahun 2013 sementara Hotel Harris akan mengikuti di kwartal ke-2 tahun 2014.

“Terletak di pusat kota Denpasar, kami yakin akan mendukung roda pertumbuhan bisnis dan komersial di kawasan ini,” tambah Christophe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com