Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Amaris Malang Mulai Beroperasi

Kompas.com - 19/12/2012, 19:52 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Grup Hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts sebelum menutup tahun 2012 membuka satu hotel yaitu Amaris Hotel Malang, Rabu (19/12/2012).

Amaris Hotel Malang merupakan hotel ke-23 dalam kelompok Amaris Hotel dan hotel ke-52 dalam Jajaran Grup Hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Peresmian hotel ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Asih Winanti, Direktur PT Graha Smart Hotel sebagai owning company Amaris Hotel Malang. Hadir pada peresmian tersebut Lilik Oetama, Direktur Eksekutif PT Amaris International Management selaku pengelola hotel.

“Kota Malang merupakan kota yang sangat berkembang, melihat peningkatan jumlah pesawat yang terbang ke Malang dengan load factor yang tinggi menjadikan kota Malang sebagai salah satu destinasi favorit di Indonesia. Inilah yang mendasari kami membuka hotel Amaris di sini, setelah sebelumnya Hotel Santika Premiere Malang," ungkap Direktur PT Graha Smart Hotel, Maryamto Sunu dalam sambutannya.

Menurutnya, Malang saat ini dikenal dengan kota terbesar kedua di Jatim setelah Surabaya. "Julukan kota pelajar bukan hanya milik Yogya. Malang juga dikenal dengan julukan kota pelajar dan wisata," tambah Maryamto.

Amaris Hotel Malang yang terletak di Jl. Letjen Sutoyo No 39 ini memiliki 111 kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan LED TV dan Save deposit box. Hotel ini dilengkapi dengan 4 ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 30 orang dan kids pool.  Selama masa promosi sampai 31 Januari 2013, harga diberlakukan Rp 350.000 net sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com