Kompas.com - 26/12/2012, 11:29 WIB
Penulis Hamzirwan
|
EditorRusdi Amral

BOGOR, KOMPAS.com -Pengusaha nasional yang mengelola kelompok usaha Bukaka Ahmad Kalla menerima jaminan hari tua dari PT Jamsostek (Persero). Direktur Bukaka Jusuf Muhaji menerima dana jaminan hari tua (JHT) Ahmad Kalla sekaligus dengan JHT-nya sendiri dari Kepala Cabang Jamsostek Bogor 2 Sudirman Simamora di Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/12/2012).

Jusuf mengapresiasi kinerja staf Jamsostek Bogor 2 dalam melayani peserta. Pelayanan yang cepat sangat membantu peserta mendapatkan hak mereka. "Saya menyerahkan semua persyaratan administrasi pada hari Jumat (21/12/2012) dan ternyata hari ini sudah bisa dibayarkan. Pelayanan Jamsostek sudah seperti bank sekarang," kata Jusuf, Direktur SDM dan Umum Bukaka berkaitan erat dengan pelayanan Jamsostek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.