Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Dahlan Iskan Sempat Dipoles di Jogja

Kompas.com - 06/01/2013, 02:33 WIB
Kontributor Yogyakarta, Wijaya Kusuma

Penulis

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pihak bengkel perakit mobil listrik 'Ferrari' Tuxuci milik Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan tidak banyak berkomentar terkait peristiwa kecelakaan yang dialami mobil seharga Rp 1,5 miliar tersebut di Plaosan, Magetan, Jawa Timur.

Bengkel Kupu-kupu Malam sebagai tempat perakitan mobil tersebut beralamat di Jalan Magelang Km 4,5 No 5B dan Jalan Kabupaten No 50A.

"Saya tidak bisa berkomentar mengenai penyebab kecelakaan, karena setiap bagian perakitan dilakukan oleh tim khusus," kata Iwan, Supervisor Bengkel Kupu-kupu Malam saat ditemui, Sabtu (5/1/2012) malam.

Iwan menjelaskan, ia sempat menghubungi Manager Bengkel, Kunto Wibisono setelah mendengar kabar mobil yang dirakit mengalami kecelakaan, namun tidak tersambung.

Iwan hanya membenarkan sebelum mobil listrik 'Ferrari' Tuxuci di bawa ke Solo untuk diruwat sempat singgah di bengkel Kupu-kupu Malam di Jalan Magelang 4,5 untuk dipoles.

Dirinya tidak bisa berkomentar mengenai mengenai penyebab kecelakaan Mobil listrik 'Ferrari' Tuxuci.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com