Kompas.com - 16/01/2013, 10:23 WIB
Penulis Hamzirwan
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com — Persiapan PT Jamsostek (Persero) beralih menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan harus berjalan mulus. Kalangan buruh meminta pemerintah menunjuk tokoh yang kompeten dalam jaminan sosial, asuransi, dan ketenagakerjaan sebagai komisaris utama demi mendukung peralihan.

Sekretaris Jenderal Organisasi Pekerja Seluruh Indonesia Timboel Siregar mengungkapkan hal ini di Jakarta, Rabu (16/1/2013). Kementerian Badan Usaha Milik Negara telah menetapkan jajaran komisaris Jamsostek yang mewakili unsur pengusaha, pemerintah, dan serikat pekerja.

"Sebaiknya Hotbonar Sinaga menjadi komisaris utama Jamsostek supaya menjaga kelangsungan program. Selama menjabat sebagai Direktur Utama Jamsostek, Pak Hotbonar sudah berhasil, baik dari sisi pelayanan, pengelolaan dana, maupun kepesertaan," kata Timboel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.