Kompas.com - 17/01/2013, 10:19 WIB
|
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hujan deras yang mengguyur kota Jakarta sejak semalam membuat aktivitas Ibu Kota pada Kamis (17/1/2013) pagi ini tersendat. Arus lalu lintas di dalam kota pun lumpuh akibat tersendatnya laju kendaraan yang hendak keluar tol.

Pantauan Kompas.com pada pukul 09.20 WIB, ruas tol dalam kota dari arah Pancoran menuju Kuningan tak bergerak sama sekali. Antrean kendaraan yang hendak keluar di daerah Mampang antre hingga pintu tol Tugu Pancoran. Akibat antrean ini, kendaraan yang hendak menuju Semanggi, Slipi, Grogol juga terpaksa tertahan.

Arus lalu lintas di luar tol dalam kota, tepatnya di Jalan Gatot Subroto dari tugu Pancoran menuju Kuningan juga terpantau padat merayap.

Sementara itu, para pengemudi sepeda motor yang tidak sabar akan kemacetan yang terjadi, memilih masuk ke dalam ruas tol. Tidak dketahui pasti apakah ruas ini sudah bisa dimasuki sepeda motor atau belum, tapi yang jelas ada beberapa sepeda motor yang melintas dengan leluasa di antara sela kendaraan yang tengah mengantre di dalam tol. Sedangkan arus sebaliknyam tampak terlihat lengang. Saat ini, hujan tang tadinya sudah mereda kembali deras dan mengguyur para pengendara sepeda motor.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X