Loncat dari Jembatan Layang, Pria Ini Tewas

Kompas.com - 04/02/2013, 09:29 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pria tanpa identitas nekat loncat dari atas jembatan layang Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur, Senin (4/2/2012) pagi. Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut tewas seketika dengan luka di bagian kepala.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur AKP Indah Lina mengungkapkan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 saat situasi sekitar tengah padat oleh aktivitas warga. "Kalau melihat posisi jatuhnya, korban lompat dari atas flyover. Nggak ada yang melihat proses lompatnya," ujarnya saat ditemui Kompas.com di lokasi kejadian, Senin pagi.

Saat korban jatuh ke Jalan Raya Bogor yang mengarah ke Cibubur, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian pun terkejut. Arus lalu lintas kendaraan sempat berhenti melihat tubuh korban terhempas ke jalan hingga berlumur darah di bagian kepala. Oleh warga serta beberapa pemilik warung, korban diangkat dan diletakkan di trotoar agar tak mengganggu arus lalu lintas.

Usman (40), salah seorang warga, mengatakan tak ada yang mengenali jasad pria yang diperkirakan berumur 30 hingga 35 tahun tersebut. "Sudah ditanyakan tadi sama orang dalam, nggak ada yang kenal. Jadi kayaknya bukan orang sini," ujarnya.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi kejadian, pria malang itu memiliki ciri-ciri fisik dengan tinggi sekitar 175 cm, bertubuh kurus, berkulit putih, berkepala botak, serta mengenakan kaus berwarna biru dan bercelana panjang warna hitam. Insiden itu sempat menarik perhatian warga sekitar lokasi kejadian. Kini, jasad korban telah dibawa ke ruangan jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diautopsi. Pihak Kepolisian Sektor Ciracas tengah menyelidiki identitas pria misterius itu dengan melakukan pengembangan terhadap saksi-saksi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X