Lompat dari Lantai 3, Remaja Tewas

Kompas.com - 08/03/2013, 03:34 WIB
Editor

Tangerang Selatan, Kompas - Seorang perempuan remaja tewas setelah meloncat dari lantai 3 gedung parkir di Bintaro Trade Centre, Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Rabu (6/3) malam.

Gadis yang kemudian diketahui bernama Amelia (15) ini tewas mengenaskan. Pasalnya, setelah melompat, ia kemudian tertabrak mobil Honda Jazz warna putih yang baru keluar dan turun dari areal parkir. Hingga kemarin, belum diketahui motif aksi nekat korban.

Korban tercatat sebagai warga Kampung Tegal Rotan, RT 001 RW 008, Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Pondok Aren, tak jauh dari gedung Bintaro Trade Centre (BTC).

Muhammad (25), petugas keamanan BTC, membenarkan adanya gadis yang nekat melompat dari areal parkir lantai 3 gedung. ”Kebetulan, saat itu sebuah mobil baru keluar dan sedang turun dari areal parkir. Jadi, begitu tubuh korban mendarat, langsung tertabrak dan terseret oleh mobil itu,” ujarnya.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Tangerang. Sementara itu, mobil berikut pengemudinya dibawa ke Kepolisian Sektor Pondok Aren guna dimintai keterangan.

Sesaat sebelum melompat dari lantai 3 areal parkir gedung BTC, Amelia sempat membuat petugas keamanan setempat heran. Pasalnya, tanpa alasan jelas, korban sebelum melakukan aksinya meminta maaf kepada salah seorang petugas keamanan gedung BTC.

”Awalnya kami kira korban ABG (anak baru gede) stres. Akan tetapi, beberapa saat kemudian, dia melompat,” kata Muhammad.

Dahiri, paman korban di RSUD Tangerang, mengungkapkan, Amelia tidak kembali ke rumah sejak tiga hari yang lalu.(RAY)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X