Kompas.com - 15/03/2013, 21:21 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

SINGAPURA, KOMPAS.com - Aplikasi mobile banking tetap diunggulkan Commonwealth Bank Indonesia untuk menarik calon nasabah. Aplikasi itu memberikan keleluasaan serta kendali nasabah terhadap transaksi keuangan dimana saja.

Direktur Retail dan Bisnis Perbankan Commonwealth Bank Indonesia Ian Whitehead di Singapura, Jumat (15/3/2013), mengatakan aplikasi ini memiliki fitur khusus seperti transfer dana, jual beli mata uang asing, hingga membeli reksa dana menggunakan telepon genggam pintar.

"Aplikasi ini sudah mendapat pengakuan banyak pihak. Di antaranya Museum Rekor Indonesia sebagai aplikasi mobile banking pertama dengan fitur investasi," ujarnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X