Kompas.com - 25/03/2013, 09:02 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Dyandra Media International Tbk (DMI) secara resmi tercatat sebagai emiten baru di Bursa Efek Indonesia dengan kode bursa DYAN, Senin (25/3/2013). "Hasil Initial Public Expo (penawaran saham publik perdana) sudah berlangsung dengan sukses dan menggembirakan. Perusahaan kami tercatat sebagai emiten di bidang Meeting, Incentive, Convention and Exhibition dengan kode DYAN," kata Liliek Oetama, Presiden Direktur MDI, sebelum acara pencatat secara resmi dimulai di BEI.

Pada tahap akhir Masa Penawaran Saham Perdana yang dilanjutkan dengan penjatahan saham, terbukti saham DYAN amat diminati baik oleh investor lokal maupun asing dan terjadi penyebaran yang merata di berbagai institusi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.