Kompas.com - 02/04/2013, 16:26 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

PONTIANAK, KOMPAS.com - Jajaran Kepolisian Resor Kota Pontianak, Kalimantan Barat menangkap dua tersangka pencurian empat sepeda motor. Salah seorang tersangka terpaksa ditembak kakinya karena melarikan diri saat hendak ditangkap.            

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pontianak Komisaris Puji Prayitno, Selasa (2/4/2013) menjelaskan, kedua tersangka yang ditangkap pada Senin malam itu adalah Sunarto (27) dan Salman (20). Sunarto terpaksa ditembak kakinya karena melarikan diri. 

Penangkapan kedua tersangka dilakukan di Jalan Raya Toho, Kabupaten Pontianak setelah ada informasi masyarakat mengenai rencana penjualan sepeda motor curian.

Kedua tersangka tak bisa mengelak lagi saat ditangkap sedang menggunakan salah satu sepeda motor yang akan dijual. Setelah dicek di rumah tersangka, polisi menemukan tiga sepeda motor curian lainnya.

Keempat sepeda motor itu cocok dengan laporan kejadian mengenai pencurian sepeda motor di Kota Pontianak.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.