Lion Air Temukan 8 Bagasi Penumpang

Kompas.com - 15/04/2013, 15:50 WIB
|
EditorKistyarini

DENPASAR, KOMPAS.com — Tim evakuasi menemukan delapan barang milik penumpang yang berada di dalam bagasi bangkai pesawat Lion Air Boeing 737-800 NG dalam pencarian Minggu (14/4/2013) kemarin. Namun, hanya dua koper yang dalam kondisi utuh, sementara sisanya rusak.

"Ada yang utuh yang masih terkunci dan ada yang pecah, rusak, isinya bisa kita lihat. Yang utuh dua unit koper, yang rusak ransel, tas wanita," ujar Kapten Daniel Putut, Direktur Service Lion Air, di Base Ops Lanud Ngurah Rai, Senin (15/4/2013).

Tim mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi barang-barang yang ditemukan karena kebanyakan labelnya sudah rusak. Tim evakuasi juga menemukan sejumlah barang di kabin serta sebuah KTP atas nama Rini Sumarni, warga Astana Anyar, Bandung.

Jumlah total barang di bagasi yang tercatat adalah 41 unit. Barang penumpang yang telah diangkat bisa diambil di posko Lion Air di Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Ngurah Rai, Bali.

Baca tentang
    Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X