Kompas.com - 19/04/2013, 18:08 WIB
Editorkadek

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika Anda menetap di Jakarta dan tak punya rencana untuk keluar kota saat akhir pekan, menginap di hotel berbintang bisa menjadi pilihan. Pada tanggal 20, 21, 27, dan 28 April 2013, Hotel Santika Premiere Jakarta mempersembahkan “Weekend Promo” dengan banyak keuntungan yang bisa dinikmati.

Pada awal kedatangan Anda akan disambut dengan welcome drink dan kletikan yang dapat dinikmati sambil menunggu proses check-in. Setelah itu Anda juga dapat menginap di kamar Deluxe termasuk sarapan pagi untuk dua orang dengan buffet hidangan tradisional, Asia dan aneka hidangan ala barat di The Harmony Restaurant.

Setiap harinya kami juga menyediakan 2 complimentary snack istimewa yang hanya bisa Anda temui di The Harmony Restaurant. Selain itu, tamu di akhir pekan bsia menyantap hidangan di The Harmony Restaurant, dengan diskon khusus sebesar 15 persen. Juga, diskon 15 persen untuk aneka hidangan ala Canton di Yan Palace Chinese Restaurant.

Tamu juga mendapatkan potongan harga sebesar Rp 50.000 dari total biaya laundry yang dikeluarkan setiap harinya, free Wi-Fi di seluruh area hotel, dan parkir gratis selama menginap. Fasilitas lainnya adalah pengantaran gratis sesuai dengan jadwal yang tersedia ke salah satu pusat perbelanjaan ternama di Jakarta.

Tamu bisa pula menggunakan Health Club, kolam renang dan children playground selama menginap di Hotel Santika Premiere Jakarta. Serunya, untuk paket akhir pekan, tamu bisa mendapatkan fasiitas late check out sampai dengan pukul 16.00 WIB (disesuaikan dengan ketersedian kamar). Paket "Weekend Promo" bisa didapat hanya dengan tarif Rp 750.000 (nett) untuk 1 (satu) malam dan Rp 1.400.000 (nett) untuk 2 (dua) malam. (*)

Ikuti twitter Kompas Travel di @KompasTravel

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.