Kompas.com - 26/04/2013, 16:45 WIB
Penulis Norma Gesita
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Bloomberg TV Indonesia adalah salah satu perusahaan media yang ikut berpartisipasi dalam acara Kompas Karier Fair (KKF) 2013. Head of Marketing Bloomberg TV Indonesia Bayu J Wirjoatmojo mengatakan, perusahaan mereka berpartisipasi dalam acara KKF 2013 untuk mencari talent baru.

"Kami pikir acara ini tepat untuk mencari talent baru. Sekarang kita masih membutuhkan banyak tenaga sebagai broadcaster, produser, cameraman, reporter, dan lain-lain," terang Bayu kepada Kompas.com di Kartika Expo, Balai Kartini, Jumat (26/4/2013).

Bloomberg TV Indonesia merupakan anak dari saluran televisi internasional, Bloomberg TV dan akan menjadi channel berita bisnis dan finansial 24 jam pertama di Indonesia. Bayu mengaku, ini adalah kali pertama perusahaan mereka mengikuti acara KKF. "Ini pertama kalinya kita ikut. Dan sambutannya cukup bagus," katanya.

Selain untuk mencari pekerja-pekerja yang berkualitas, Bayu juga mengatakan bahwa acara KKF sangat membantu sebagai ajang promosi. Apalagi, tambahnya, booth mereka berada di tempat yang cukup strategis. "Kita terima kasih banget nih sama penyelenggara. Tempat kita strategis, persis di samping panggung," ujarnya sambil tertawa.

Sebelumnya diberitakan, acara Kompas Karier Fair 2013 yang digelar selama dua hari pada tanggal 26-27 April 2013 ini berhasil bekerja sama dengan 200 perusahaan lebih dan menawarkan puluhan ribu lowongan kerja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.