Kompas.com - 27/04/2013, 15:55 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com - Dengan hanya berfoto bisa dapat hadiah jalan-jalan ke Hongkong. Mau? Datang saja ke stan Malaysia Airlines yang ada di Lobi Timur pameran wisata Kompas Travel Mart 2013, Mal Kota Kasablanka yang berlangsung selama 26-28 April 2013.

"Malaysia Airlines lagi ada foto seru-seruan yag hasilnya bisa dikirim via twitter," kata salah satu staf penjaga stan, Bella, Sabtu (27/4/2013).

Lomba foto bersama maskot Malaysia Airlines yakni pesawat terbang, pemenang lomba foto, lanjut Bella, bisa mendapatkan jalan-jalan langsung ke Hongkong, berupa tiket Jakarta-Hongkong (pp) dan akomodasi selama di sana untuk satu orang.

"Tapi fotonya harus se-"gokil" mungkin, terserah mau ngapain. Dari kemarin banyak yang foto-foto tapi masih biasa saja. Anak-anak orang dewasa juga banyak," paparnya.

Menurut Bella, caranya sangat mudah. Setelah berfoto dengan maskot, cukup diunggah via twitter ke @mas dengan dibubuhkan #terbanggratiskeHKG.

Selain lomba foto, Malaysia Airlines juga menawarkan aneka permainan seperti melempar bola yang bisa memenangkan potongan harga tiket pesawat.

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X