Kompas.com - 01/05/2013, 12:06 WIB
|
EditorBAMBANG PRIYO JATMIKO

JAKARTA, KOMPAS.com - Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian perdagangan sementara (suspensi) saham PT Leo Investments Tbk (ITTG). Tindakan ini karena perseroan tidak memperoleh pendapatan usaha sampai saat ini.

Kepala Divisi Penilaian Perusahaan Sektor Jasa Umi Kulsum mengatakan suspensi tersebut dilakukan karena melihat laporan keuangan interim perseroan per 31 Maret 2013 yang disampaikan ke BEI pada 30 April 2013. Dalam laporan tersebut tidak terdapat pendapatan usaha dari perseroan.

BEI memutuskan untuk melakukan suspensi saham ITTG di seluruh pasar mulai perdagangan sesi pertama, Rabu (1/5/2013).

BEI juga meminta kepada pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh PT Leo Investments Tbk (ITTG).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X