Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lippo Tambah Portofolio Senilai Rp 550 Miliar

Kompas.com - 07/05/2013, 21:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Wilayah Selatan Jakarta rupanya masih menarik untuk "digauli" oleh investor manapun, termasuk Grup Lippo. Tak puas hanya punya aset sekelas Kemang Village dan Pejaten Village, pengembang dengan nilai kapitalisasi terbesar di Indonesia ini menambah portofolionya di Kemang Utara.

Proyek anyar tersebut bertajuk "9 Residence @ Kemang Utara" yang menempati area seluas 8.700 meter persegi. Seperti portofolio Lippo lainnya, "9 Residence" juga dikembangkan dengan konsep mixed use. Bedanya, ia dirancang secara inter-connectible untuk fungsi apartemennya. Rancangan ini memungkinkan penggabungan antarunit sesuai kebutuhan calon konsumen. Jadi, bila membeli dua unit, konsumen dapat menggabungkannya menjadi satu unit tanpa harus melakukan pembongkaran atau renovasi besar-besaran.

Apartemen yang terdapat di "9 Residence @ Kemang Utara"  merupakan bangunan setinggi 9 lantai. Terdiri atas dari 240 unit dengan luas bangunan mulai dari 30 m2 hingga 130 m2. Fasilitas yang tersedia terangkum dalam sky facilities yakni sky infinity pool, sky gym dan sky lounge.

Direktur 9 Residence @ Kemang Utara Jopy Rusli mengatakan nilai proyek ini sebesar Rp 550 miliar. Sementara untuk membantu pembiayaan konsumen, pihaknya bekerja sama dengan BRI yang penandatanganan kerjasamanya dilakukan hari ini, Selasa (7/5/2013).

"Suku bunga KPA BRI yang berlaku untuk pembelian unit di apartemen ini 6 persen tetap per tahun selama tiga tahun dengan uang muka hanya 10%," tutur Kepala Kantor Cabang Khusus Jakarta BRI, Sis Apik Wijayanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com