Kompas.com - 14/05/2013, 16:51 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

 


JAKARTA, KOMPAS.com-  Danareksa Investment Management bekerja sama dengan Bank Permata menjual produk reksa dana Danareksa Mawar Konsumer 10.

Bank Permata merupakan bank distributor ketiga yang menjual produk tersebut selain Commonwealth Bank Indonesia dan DBS Indonesia.

"Potensi pertumbuhan sektor konsumsi di Indonesia masih sangat baik, antara lain karena pertumbuhan kelas menengah yang cukup tinggi," ujar Zulfa Hendri, Direktur Utama Danareksa Investment Management di Jakarta, Selasa (14/5/2013).

Pengeloaan portofolio Reksa Dana Danareksa Mawar Konsumer 10 dilakukan melalui analisa setiap emiten di sektor konsumer dengan menggunakan variabel-variabel fundamental selama 15 tahun terakhir. Sehingga, akan diperoleh hasil akurat mengenai pengaruh dari setiap variabel terhadap imbal hasil.

Saat ini aset kelolaan di Reksa Dana Danareksa Mawar Konsumer 10 mencapai lebih dari Rp 1,5 triliun sejak diluncurkan 16 Februari 2011.

Kinerja dibandingkan tahun lalu per 10 Mei 2013 juga cemerlang, mencapai 32,61 persen. Lebih tinggi dibandingkan dengan Indeks Harga Saham Gabungan yang sebesar 23,52 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.