KPK Juga Geledah Sejumlah Ruangan di Kantor PKS

Kompas.com - 15/05/2013, 15:02 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorLaksono Hari W

JAKARTA, KOMPAS.com — Selain menyita keenam mobil milik mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq; penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi juga menggeledah sejumlah ruangan kerja di kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013) siang. Namun, belum diketahui ruangan milik siapa saja yang digeledah oleh penyidik KPK.

"Memang ada beberapa ruangan yang digeledah, cuma belum bisa disebutkan ruangan mana saja karena pemeriksaan masih berlangsung," kata Ayi Muzaini, salah seorang protokoler DPP PKS, sekitar pukul 14.30 WIB.

DPP PKS akan mengadakan konferensi pers tidak lama setelah rombongan KPK pergi. Hingga berita ini diturunkan, konferensi pers belum berlangsung karena masih ada penyidik KPK yang melakukan pemeriksaan. Sementara itu, sebagian penyidik yang lain telah pergi membawa keenam mobil milik Luthfi, yang disita setelah beberapa hari kemarin selalu mengalami penundaan.

Penyidik KPK tiba di kantor DPP PKS sekitar pukul 11.30 WIB. Rombongan penyidik KPK tiba menggunakan enam mobil Toyota Innova dengan didampingi 10 anggota Brimob dari Polda Metro Jaya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.