Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Pengalaman Terbang yang Tak Terlupakan Bersama Garuda Indonesia

Kompas.com - 20/05/2013, 08:18 WIB

Apapun tujuannya, entah itu berlibur bersama keluarga atau perjalanan bisnis bersama rekan atau klien, Anda pasti menginginkan perjalanan yang terbaik. Tak hanya saat Anda berada di dalam pesawat, tetapi mulai dari saat melakukan reservasi penerbangan, tiba di bandara, menunggu waktu keberangkatan, hingga setelah melakukan penerbangan.

Adakah maskapai penerbangan nasional yang memanjakan penumpangnya dengan keramahtamahan khas Indonesia? Sejak tahun 2009, Garuda Indonesia hadir dengan sebuah konsep layanan yang menyajikan aspek-aspek terbaik bernuansa Indonesia, yaitu Garuda Indonesia Experience. Bersama dengan Garuda Indonesia, Anda akan terbang memasuki dunia penuh pengalaman yang melibatkan 5 pancaindera, yaitu sight, sound, scent, taste, dan touch.

Konsep sight tercermin dalam seragam yang dikenakan oleh awak kabin. Garuda Indonesia memilih motif batik yang merupakan salah satu kebudayaan Indonesia dan telah mendapat pengakuan dari UNESCO sebagai warisan dunia. Selain awak kabin, pegawai unit lain seperti ticketing office dan ground handling pun mengenakan seragam dengan konsep yang selaras dengan Garuda Indonesia Experience.

Saat terbang bersama Garuda Indonesia, telinga Anda akan terhibur saat mendengarkan lantunan musik tradisional Indonesia yang sangat unik. Rasakan pengalaman khas Indonesia melalui kecanggihan perangkat hiburan di dalam pesawat yang tersedia di penerbangan kelas Eksekutif maupun Ekonomi. Perangkat Audio and Video On Demand (AVOD) menawarkan beragam pilihan untuk menikmati film, siaran TV, game, serta musik, termasuk musik tradisional dan kontemporer kebanggaan Indonesia.
Untuk menciptakan pengalaman khas Indonesia, Garuda Indonesia menggunakan keharuman aromatis yang diciptakan secara eksklusif. Begitu masuk ke dalam pesawat, indera penciuman Anda akan dimanjakan dengan keharuman yang merupakan perpaduan dari minyak sari yang dihasilkan oleh tumbuhan juga rempah-rempah seperti cengkeh dan pala. Aroma tersebut memberikan sensasi yang menyegarkan sekaligus menenangkan.

Indonesia adalah negara yang kaya akan rempah-rempah dan surga buah-buahan tropis. Garuda Indonesia memberikan pengalaman bersantap yang tersaji dalam bentuk hidangan otentik dengan iringan senyum awak kabin. Penerbangan Anda akan terasa lebih lengkap bila mencicipi rendang dengan nasi kuning dan jus martebe, yaitu racikan buah markisa dan terung belanda.

Setiap daerah di Indonesia memiliki adat istiadat yang berbeda-beda dalam menyambut kedatangan tamu. Sebagai ucapan selamat datang dan bentuk keramahtamahan, penduduk lokal akan menarikan tarian tradisional. Hal ini menjadi inspirasi Garuda Indonesia dalam menyambut penumpang saat memasuki pesawat. Para awak kabin akan memberikan 'Salam Garuda Indonesia', yaitu sebuah layanan tulus dan bersahabat yang menjadi ciri keramahtamahan Indonesia.

Tak hanya itu saja, Garuda Indonesia juga mengutamakan ketepatan waktu, keamanan, kebersihan, kenyamanan, keandalan, profesionalisme, dan kompetensi. Sehingga, Anda akan mendapatkan pengalaman terbang yang tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs www.garuda-indonesia.com. (Adv)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com