Kompas.com - 20/05/2013, 17:07 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

 

 

 

JAKARTA, KOMPAS.com- Maskapai Indonesia AirAsia mengumumkan penawaran diskon 20 persen khusus para pemegang kartu kredit HSBC .

Penawaran berlaku mulai dari Senin (20/5/2013) sampai Jumat (31/5/2013), dengan periode perjalanan mulai dari 23 Mei sampai 31 Desember 2013.

Penawaran ini istimewa karena tidak hanya berlaku untuk para pemegang kartu kredit AirAsia HSBC Gold dan Classic, namun juga untuk para pemegang kartu kredit HSBC Premier, Platinum, Gold Master, Gold Visa, Classic Master, Classic Visa, dan Visa Signature.  

"Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan HSBC yang merupakan salah satu grup penyedia jasa perbankan dan finansial terbesar di dunia. Kolaborasi yang kami lakukan telah terbukti dapat memberikan manfaat dan kemudahan bagi para pelanggan Indonesia AirAsia yang juga nasabah HSBC," kata Presdir Indonesia AirAsia Dharmadi, Senin (20/5) dalam surat elektroniknya.

Para pemegang kartu kredit HSBC dapat memanfaatkan penawaran diskon 20 persen untuk mengeksplor berbagai destinasi internasional menarik seperti Johor Bahru, Kuala Lumpur, dan Bangkok dari Jakarta, Surabaya, dan Medan.

Sedangkan mereka yang berada di Bandung dapat terbang menuju Singapura.

Diskon 20 persen juga berlaku untuk destinasi domestik seperti Medan dan Makassar untuk penerbangan dari Jakarta.

Terbang menuju dua kota yang memiliki budaya dan atraksi wisata yang khas dan unik tersebut kini semakin mungkin dan terjangkau .  

Head of RBWM HSBC Indonesia, Siddarth Baidwan mengatakan, kerja sama HSBC dengan AirAsia Indonesia dalam program  ini merupakan wujud komitmen untuk secara berkesinambungan memberikan yang terbaik kepada nasabah.

"Kami mengerti bahwa appetite nasabah Indonesia, khususnya segment affluent, untuk berwisata ke dalam dan luar negeri meningkat secara signifikan dari tahun ke tahun," ujar Siddarth Baidwan .      

 

 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X