Malaysia Airlines Tambah Penerbangan ke Indonesia

Kompas.com - 27/05/2013, 16:26 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com — Malaysia Airlines berencana menambah frekuensi penerbangan ke Indonesia. Sampai saat ini, Malaysia Airlines melayani rute Kuala Lumpur dengan tiga rute di Indonesia, yaitu Jakarta, Bali, dan Medan.

"Saat ini kami terbang ke Jakarta tujuh kali sehari, ke Bali tiga kali sehari, dan ke Medan 12 kali seminggu. Pasar Indonesia terus berkembang. Jadi, kami akan tambah pesawat untuk ketiga rute ini," kata Manager Area Indonesia Malaysian Airlines Roslan Ismail saat jumpa pers MH Moment "Acoustic on Board" di Jakarta, Senin (27/5/2013).

Ia menuturkan, pada awal Juli, untuk rute ke Bali akan bertambah menjadi empat kali sehari. Sementara itu, akhir tahun 2013, rute ke Jakarta akan bertambah menjadi delapan kali dalam sehari.

Roslan menambahkan bahwa pasar Indonesia sangat penting bagi Malaysia Airlines. Apalagi, Malaysia Airlines sudah terbang ke Indonesia selama 40 tahun sejak 1972. "Kami terbang pertama kali ke Medan. Kedua barulah Jakarta," katanya.

Oleh karena itu, untuk semakin memperkenalkan dan memperkuat citra Malaysia Airlines kepada orang Indonesia, pihaknya menyelenggarakan MH Moment "Acoustic on Board".

"Kami ingin memperkuat brand Malaysia Airlines dengan membawa lebih dekat ke hati orang Indonesia melalui MH Moment," kata Roslan.

Konser MH Moment "Acoustic on Board" menampilkan penyanyi papan atas, seperti Afgan, Andre Hehanusa, Ari Lasso, Rossa, Raisa, Pasto, Sandhy Sandoro, Marcell, Tompi, Duo Maia, dan Once. Konser musik tersebut akan tampil di kafe dan restoran yang tersebar di Jakarta dan Bandung selama tahun 2013. Konser pertama akan berlangsung pada 14 Juni 2013 dengan penampilan penyanyi Afgan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X