Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cavani Impikan Main di Barca atau Madrid

Kompas.com - 30/05/2013, 05:04 WIB

NAPLES, KOMPAS.com — Penyerang Napoli asal Uruguay, Edinson Cavani, menyatakan punya impian pindah ke Real Madrid atau Barcelona. Namun, hingga kini belum ada tawaran dari kedua klub tersebut.

Cavani termasuk pemain yang sering diincar banyak klub. Ia mencetak 38 gol dalam 43 penampilannya bersama Napoli di musim 2012-2013. Selama membela Napoli, ia main 138 kali dan mencetak 104 gol. Dalam sebulan ini, Cavani memang dihubung-hubungkan dengan Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea.

Presiden Napoli Aurelio Laurentiis diyakini siap mempertahankan aset utamanya itu. Ia akan menawari Cavani dengan pembaruan kontrak senilai 7 juta euro (sekitar Rp 88,6 miliar) per tahun, meski kontrak Cavani baru berakhir pada 2017.

"Saat masih kecil, aku bermimpi bermain di klub ini (Real Madrid) atau Barcelona. Tapi, untuk sekarang aku bangga berada di Naples. Tentang masa depanku, aku tak bisa mengatakan apa-apa karena aku masih belum tahu apa pun," ujar Cavani kepada surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport.

"Aku bangga di Naples. Ini salah satu klub penting di Italia," tegasnya lagi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com