Premi Bisnis Baru Prudential Capai Rp 2,6 Triliun

Kompas.com - 30/05/2013, 14:19 WIB
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com  PT Prudential Life Assurance  meraih pendapatan premi bisnis baru Rp 2,6 triliun pada kuartal pertama 2013 atau naik 22 persen dibanding tahun sebelumnya. Hal ini memberikan kontribusi sebesar 26 persen dari total pertumbuhan pendapatan premi Prudential yang mencapai Rp 5,5 triliun.

Sementara total klaim yang telah dibayarkan Prudential kepada nasabah pemegang polis mencapai Rp 2,4 triliun.

"Kami percaya pertumbuhan yang berkelanjutan mencerminkan kapasitas Prudential Indonesia dalam memenuhi komitmen bagi nasabah kami," ucap Presiden Direktur PT Prudential Indonesia William Kuan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (30/5/2013).

William menyebutkan, terdapat tiga pendorong utama dalam pertumbuhan kinerja perusahaan. Hal tersebut ialah komitmen untuk berinovasi, pengembangan distribusi multichannel, jaringan pelayanan, serta program sosialisasi dan edukasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X