Kompas.com - 31/05/2013, 16:00 WIB
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

MONTE CARLO, KOMPAS.com - Grup Tune, yang dimiliki oleh Grup AirAsia dan ADS Securities, menandatangi nota kesepahaman (MoU) untuk memberikan layanan valuta asing (valas) yang inovatif melalui Tune FX.

Merujuk pada poin kerja sama, langkah pertama yang akan dilakukan setelah penandatanganan Note Kesepahaman ini adalah peluncuran brand Grup Tune baru yaitu Tune FX di bulan September.

Dalam pernyataannya, Tune Group menyambut baik kolaborasi dengan ADS Securities. Tune Group menawarkan produk-produk dengan kualitas tinggi dalam bidang hospitality, olahraga dan keuangan.

"Melalui kerja sama dengan ADS Securities, kami dapat memperluas kesempatan dan layanan terbaik kami untuk wilayah Asia. Kami sangat menantikan kerja sama yang inovatif dengan ADS Securities," kata Tony Fernandes, pendiri dan Executive Chairman Tune Group, Jumat (31/5/2013) dalam surat elektroniknya.

ADS Securities dan Tune Group memiliki banyak kesamaan, termasuk semangat dalam usaha dan keinginan meningkatkan fasilitas layanan guna memenuhi kebutuhan pelanggan.

Grup Tune didirikan tahun 2007 untuk menyediakan layanan bagi kegiatan sehari-hari dengan biaya terjangkau melalui Tune Hotels, Tune Talk, Tune Money dan Tune Insurance. Portofolio Grup Tune hari ini juga termasuk perusahaan teknologi otomotif Caterham Group dan klub sepakbola Inggris, Queens Park Rangers (QPR).

Pemilik dari Tune Group adalah pengusaha asal Malaysia, Tony Fernandes dan Kamarudin Meranun, yang juga merupakan tim di balik maskapai penerbangan berbiaya hemat terkemuka di Asia, AirAsia, dan tim Formula 1, Caterham. Fernandes menjabat sebagai CEO Grup, sementara Meranun sebagai Deputy Group CEO . Sementara itu, ADS Securities berkantor pusat di Abu Dhabi dan sepenuhnya diatur oleh Central Bank UAE.

 

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X