Kompas.com - 02/06/2013, 20:07 WIB
EditorAloysius Gonsaga

NAPLES, KOMPAS.com - Penyerang Napoli, Edinson Cavani, mengaku setiap pemain pasti bermimpi untuk bergabung dengan Real Madrid. Kendati demikian, Cavani masih tutup mulut mengenai ketertarikan Madrid kepadanya.

Cavani kerap disebut sebagai salah satu striker yang diburu Madrid untuk musim depan. Madrid membutuhkan penyerang baru sebagai alternatif pengganti Gonzalo Higuain yang memutuskan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Menjadi pemain Real Madrid merupakan impian anak-anak. Itu normal. Setiap orang menginginkannya," jelas Cavani kepada Corriere del Mezzogiorno, Minggu (2/6/2013).

"Akan tetapi, kehidupan mengenai sesuatu yang lain. Aku menemukannya di Napoli dan bangga akan hal itu. Lalu, ada lagi impian yang lain, bahkan saat Anda telah berkembang. Tak ada yang bisa memperkirakan masa depan. Aku hanya mengatakan, saat ini aku bahagia," lanjutnya.

"Napoli masa depanku? Yang pasti, aku di Napoli sekarang. Saat ini aku adalah pemain Napoli. Aku tak khawatir tentang tawaran dari klub lain. Aku hanya memikirkan tentang Napoli," tandasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.