Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Satpam Ramah, CIMB Niaga Syariah Raih Penghargaan

Kompas.com - 18/06/2013, 13:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menerima sejumlah penghargaan dalam Banking Service Excellence Award 2013 yang diselenggarakan Majalah Infobank bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia (MRI).

CIMB Niaga Syariah berhasil menempati posisi kedua untuk kategori pelayanan prima diantara unit usaha syariah di Indonesia. Peringkat ini lebih baik dari tahun sebelumnya yang berada di peringkat kelima.

Beberapa kategori yang dijadikan acuan dalam penilaian adalah customer service dan peralatan banking hall, teller, telpon, kenyamanan ruangan, dan toilet; serta kategori satpam.

Tahun ini, survei yang dilakukan oleh penyelenggara dilakukan di sejumlah kota besar, yaitu di Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung, dan Solo. Penilaian didasarkan pada parameter yang telah dikembangkan oleh MRI, yang diambil dari ekspektasi nasabah, pengalaman mengukur kualitas pelayanan perbankan, dan masukan dari bank-bank sendiri.

U. Saefudin Noer, Head of Syariah Banking CIMB Niaga mengungkapkan, keberhasilan CIMB Niaga Syariah meraih penghargaan ini berkat kerja keras dari seluruh karyawan/ti CIMB Niaga, khususnya CIMB Niaga Syariah, yang secara konsisten terus meningkatkan pelayanan serta mengembangkan produk-produk perbankan bagi masyarakat, khususnya nasabah setia CIMB Niaga Syariah.

“Penghargaan ini juga menjadi wujud apresiasi masyarakat atas kualitas pelayanan yang diberikan oleh CIMB Niaga Syariah. Kedepan, penghargaan ini akan semakin memacu semangat dan kerja keras kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Saefudin dalam siaran pers, Selasa (18/6/2013).

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com