MAPI Buka 106 Gerai Baru

Kompas.com - 19/06/2013, 10:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama tahun 2013 hingga akhir Mei ini, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) telah membuka 106 gerai. Sehingga saat ini total gerai perusahaan ritel lifestyle ini mencapai 1.489 gerai di 52 kota.

"MAPI berada di jalur yang tepat dalam mencapai targetnya untuk membuka lebih dari 300 gerai baru atau menambah 100,000 m2 ruang ritel pada tahun 2013," sebut Corporate Secretary MAPI Fetty Kwartati  usai  rapat umum pemegang saham, di Jakarta, Selasa (18/6/2013).

Ia mengatakan, perusahaan juga telah meluncurkan beberapa konsep ritel baru sejak awal tahun 2013 terkait dengan pengembangan portofolio usaha yang kuat, antara lain Swarovski, Godiva dan Galeries Lafayette. 

Galeries Lafayette di Pacific Place menempati area seluas 12.500 m2 yang terdiri atas 4 lantai, dan dikenal sebagai “Capital of Fashion” di Indonesia. Department Store pertama di Indonesia yang berasal dari Perancis ini, menurutnya, merupakan rumah untuk lebih dari 330 merek internasional terbaik,  merek-merek modis Paris terbaik dan koleksi istimewa dari perancang Indonesia ternama.

“Namun selain melalui portofolio kami yang terdiri lebih dari 120 merek, MAP juga mampu memberikan dukungan kepada usaha kecil untuk Indonesia,  menjadikan Indonesia menjadi sehat dan bahagia, membantu para petani kopi lokal menciptakan lapangan kerja dan memberikan menstimulasi ekonomi, membantu meningkatkan standar industri ritel Indonesia," sebutnya.

Untuk diketahui saja, ritel yang ada dibawah MAPI antara lain Starbucks, Burger King, Domino’s Pizza, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Converse, Golf House, Payless ShoeSource, Planet Sports,  Kidz Station, Oshkosh B’Gosh, Sogo, Kinokuniya dan lain-lain.



EditorErlangga Djumena

Close Ads X