Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Ayo Belanja Online Pakai Kartu Mandiri Debit Anda!

Kompas.com - 21/06/2013, 09:57 WIB
advertorial

Penulis

Saat ini banyak hal yang bisa kita lakukan di dunia maya ini, seperti mencari segala macam informasi, main game, bersosialisasi dengan teman-teman bahkan berbelanja. Dengan santai kita bisa asyik berkelana dari satu toko ke toko online lainnya sehingga bisa mendapatkan harga terbaik untuk barang yang kita cari.

Hal lain yang menyebabkan banyak orang melakukan belanja online adalah lebih praktis, mudah dan efisiensi waktu.

Adanya promo yang diberikan oleh situs-situs toko online berupa diskon, cicilan 0% dan kemudahan cara pembayaran, berdampak pada meningkatnya antusias orang melakukan belanja online. Selain itu banyak juga kerjasama promosi yang dilakukan situs toko online dengan pihak bank, untuk mempermudah proses pembayaran.

Biasanya kita hanya bisa membayar belanja online dengan menggunakan kartu kredit, padahal tidak semua orang memiliki kartu kredit. Bank Mandiri memahami betul kebutuhan para nasabahnya akan kondisi berbelanja online yang nyaman, aman dan cepat. Salah satu terobosan yang dilakukan Bank Mandiri adalah Kartu Mandiri Debit kini dapat dipergunakan untuk pembayaran belanja online.

Kartu Mandiri Debit merupakan kartu debit visa pertama di Indonesia yang sudah tersertifikasi oleh Visa (VbV – 3D Secure) untuk dapat dipergunakan berbelanja online. Transaksi kartu Mandiri Debit ini hanya dapat dilakukan pada toko online yang sudah Verified by Visa (VbV/ 3D Secure). Sertifikasi ini untuk memastikan keamanan transaksi sekaligus melindungi Anda dari cyber fraud.

Transaksi ini aman karena dilengkapi oleh Password/Authorization code yang berbeda setiap kali transaksi dilakukan (One Time Password/OTP). Password/authorization code dikirim oleh sistem Bank Mandiri ke nomor handphone nasabah yang telah terdaftar di sistem Bank Mandiri. Saat transaksi belanja online, Anda hanya perlu memasukkan nomor kartu Mandiri Debit, 3 digit terakhir nomor CVV yang ada dibelakang kartu dan kadaluarsa kartu. Selanjutnya Anda akan menerima password/ authorization code yang Anda terima di nomor Handphone Anda berupa 6 (enam) angka rahasia. Password/authorization code ini akan selalu berubah setiap melakukan transaksi. Tahap akhir, Masukkan password / authorization code yang telah diterima ke layar konfirmasi yang muncul pada layar transaksi belanja Anda. Transaksi Anda telah berhasil, mudah bukan?

Dengan semakin mudahnya cara bayar belanja online, kini semua nasabah pemilik kartu Mandiri Debit dapat menikmati kemudahan belanja online di situs-situs toko online yang sudah VbV /3D Secure.

Ayo, segera buka rekening di Bank Mandiri, miliki kartu Mandiri Debit untuk menikmati segala kemudahannya dan pastikan nomor handphone Anda terdaftar di sistem Bank guna menerima password /authorization code setiap kali Anda berbelanja online.

Belanja online, mandiri saja. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com