Indonesia Gondol Emas di Festival Periklanan Internasional

Kompas.com - 24/06/2013, 15:44 WIB
Tim yg mewakili Hakuhodo Indonesia di panggung Cannes Lions International, Cannes, Perancis. Hakuhodo Indonesia Tim yg mewakili Hakuhodo Indonesia di panggung Cannes Lions International, Cannes, Perancis.
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia meraih emas dalam ajang Cannes Lion International Festival 2013. Pesta kreatifitas internasional untuk para insan periklanan dunia ini ,  digelar di Cannes, Perancis pada tanggal 16–22 Juni 2013.

Pada  Cannes Lions ke 60 ini,  tercatat 35,765 entry dari 92 negara mengikuti ajang ini yang terbagi dalam 17 kategori. Dari semua entry yang terpilih sebagai finalis, 13 karya berasal dari Indonesia.

Dan pada malam penganugerahan 18 Juni 2013 karya Hakuhodo Indonesia, melalui kampanye “Speak Like a Native” Berlitz Language Center, berhasil membawa pulang 1 “Singa Emas” dan 1 “Singa Perak” untuk kategori Outdoor Lions.

“Ini merupakan anugerah untuk Indonesia. Saya sangat bersyukur sekali. Ini semua berkat kerjasama team dan dukungan dari seluruh pihak yang terlibat dalam kampanye iklan ini,” ujar President Director Hakuhodo Indonesia Irfan Ramli.

Selain Hakuhodo Indonesia, Lowe Indonesia juga meraih 1 “Singa Perak” di kategori yang sama melalui kampanye iklan Future Receipt QM Financial.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X