Ada Ribuan Lowongan Pekerjaan di KKF Yogyakarta

Kompas.com - 26/06/2013, 08:35 WIB
Suasana Kompas Karier Fair 2013 di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (26/4/2013). Pameran bursa kerja ini diikuti lebih dari 200 perusahaan, akan berlangsung hingga 27 April mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO KRISTIANTO PURNOMOSuasana Kompas Karier Fair 2013 di Balai Kartini, Jakarta, Jumat (26/4/2013). Pameran bursa kerja ini diikuti lebih dari 200 perusahaan, akan berlangsung hingga 27 April mendatang. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
|
EditorKistyarini
YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Hadir dengan puluhan perusahaan besar, Kompas Karier Fair (KKF) 2013 di gedung Pusat Kebudayaan Koesnadi Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, pada Rabu (26/04/2013) hingga Kamis (27/06/2013) menjadi surga bagi job sekeers.

Event of Duty Officer KKF 2013 Cosma Septiana Yoseph mengatakan pada pelaksanaan KKF 2013 periode kedua ini diikuti sekitar 40 perusahaan besar di Indonesia.

"Ada ribuan lowongan pekerjaan dari 40 lebih perusahaan yang disediakan untuk para job sekeers," ucapnya.

Cosma mengungkapkan perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi dalam KKF ini antara lain BNI Life, BTPN Syariah, Philips Industries Batam, Nusantara Surya Sakti, Jalantol Lingkar Luar Jakarta, Barca Hardayaperkasa, Asian Agri Group, Asuransi Sinar Mas, dan Kompas Gramedia.

"Selain menyuguhkan ribuan lowongan pekerjaan, Kompas Karier Fair juga menggelar talk show sehingga para job sekeer bisa mendapatkan ilmu tentang dunia kerja," jelas Cosma.


Baca tentang
    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X