Mendag Tinjau Perkembangan Kebutuhan Pokok

Kompas.com - 27/06/2013, 09:40 WIB
Penulis Alsadad Rudi
|
EditorErlangga Djumena


JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Perdagangan Gita Wirjawan Kamis (27/6/2013) ini dijadwalkan meninjau Pasar Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan.

"Untuk agenda hari ini, Pak Menteri memang akan meninjau harga-harga kebutuhan pokok sebelum Ramadhan," kata Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Srie Agustina saat ditemui di lokasi pasar, Kamis (27/6/2013).

Berdasarkan pengamatan Kompas.com, spanduk penyambutan untuk Gita telah dipasang di depan pintu masuk pasar. Spanduk itu telah dipasang sejak Rabu (26/6/2013) malam.

"Sejak semalam sudah dipasang karena sejak kemarin sudah dapat kabar Pak Menteri mau datang," kata Syakir, Manajer Area Selatan 2 PD Pasar Jaya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.