Lewat "Mitra Warisan" AJB Bumiputera Ingin Raih Rp 100 Miliar

Kompas.com - 16/07/2013, 00:46 WIB
Ilustrasi logo AJB Bumiputera 1912 BNJ/KOMPAS.COMIlustrasi logo AJB Bumiputera 1912
EditorBNJ

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan bulan Ramadhan ini Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 memperkenalkan produk terbarunya “Mitra Warisan” (dibaca: Bumiputera Warisan Plus).

Sesuai namanya Mitra (Bumiputera) Warisan adalah produk asuransi jiwa perorangan, yang salah satu manfaatnya adalah Warisan.

“Plus” artinya bukan hanya memberikan manfaat kepada ahli waris, tapi juga bisa dinikmati oleh pemegang polis sendiri.

“Manfaat Plus selanjutnya yaitu memberikan perlindungan kematian dan kecelakaan diri yang optimal. Semua  itu dalam satu polis,“ ungkap Fauzi Arfan, Direktur Teknik dan Operasional Bumiputera pada saat peluncuran produk ini, di sela-sela acara buka puasa bersama di Jakarta, Senin (15/7/2013).

Fauzi menerangkan, peluncuran "Mitra Warisan" sesuai dengan komitmen Bumiputera untuk terus selalu melakukan inovasi dan memberikan yang terbaik kepada pemegang polis, yakni salah satunya dengan meluncurkan produk baru yang sesuai dengan kebutuhan pemegang polis.

“Kepastian akan masa depan yang bahagia menjadi idaman setiap orang. Jalan menuju bintang yang terang, terasa lebih mudah bahkan terasa nyaman bila Anda memiliki rencana keuangan yang tepat nan bijak. Itulah dasar kami untuk meluncurkan Produk "Mitra Warisan" ini, memberikan rencana keuangan yang bijak bagi pemegang polis,” tutur Fauzi.

"Mitra Warisan" adalah produk kedua yang diluncurkan Bumiputera tahun 2013 ini, produk ini ditargetkan dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan premi Bumiputera sebesar 100 milyar sampai akhir tahun 2013 ini.

"Mitra Warisan" ini, terang Fauzi, ditargetkan untuk semua lapisan masyarakat, dimana akan dipasarkan dengan premi minimal sebesar Rp 5 juta rupiah pertahun. Untuk memudahkan memasarkan produk ini, produk ini dijual dalam kelipatan Rp 5 juta rupiah (Rp 5 juta per unit).

"Produk ini akan dipasarkan oleh seluruh mitra kerja agen yang tersebar di 442 Kantor Cabang Pemasaran di seluruh Indonesia," kata Fauzi.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X