Kompas.com - 17/07/2013, 07:44 WIB
EditorErlangga Djumena

NEW YORK, KOMPAS.com - Saham-saham di Wall Street berakhir di zona merah pada perdagangan Selasa (16/7/2013) waktu setempat (Rabu pagi WIB). Hal ini otomatis menghentikan penciptaan rekor-rekor yang terjadi belakangan ini.

Indeks S&P 500 turun 0,4 persen menjadi 1.676,26, setelah kemarin menguat selama delapan sesi perdagangan menciptakan rekor tertinggi baru.

Sementara indeks Dow Jones Industrial Average berkurang 32,41 poin (0,2 persen) menjadi 15.451,85.

Saham Coca-Cola Co. melorot 1,9 persen setelah, perusahaan tersebut mengumumkan bahwa laba perusahaan meleset dari perkiraan akibat pelambatan ekonomi di China dan Eropa.

Sementara Goldman Sachs Group Inc. terkoreksi 1,7 persen, dan saham Ford Motor Co. melorot 3 persen. Sedangkan Baidu Inc. berhasil melonjak 4 persen, pasca akuisisi 91 Wireless senilai 1,9 miliar dollar AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Bloomberg
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.