Garuda Terbangkan Liverpool dalam Lawatannya ke Asia

Kompas.com - 17/07/2013, 19:27 WIB
Tim sepak bola Liverpool turun dari pesawat Garuda Indonesia di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/7/2013). Liverpool akan bertanding melawan tim Indonesia XI yang bermaterikan pemain tim nasional pada Sabtu. KOMPAS / YUNIADHI AGUNGTim sepak bola Liverpool turun dari pesawat Garuda Indonesia di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/7/2013). Liverpool akan bertanding melawan tim Indonesia XI yang bermaterikan pemain tim nasional pada Sabtu.
EditorBambang Priyo Jatmiko
JAKARTA, KOMPAS.com — PT Garuda Indonesia Tbk menjadi maskapai yang menerbangkan Liverpool FC dalam tur Asia 2013, seiring dengan langkah perusahaan pelat merah itu menjadi salah satu sponsor klub sepak bola itu.

Corporate Communications Garuda Pujobroto dalam keterangan resminya, Rabu (17/7/2013), mengungkapkan, dalam tur Asia 2013 ini, Garuda menerbangkan tim Liverpool mulai dari Bandara John Lennon Airport di kota Liverpool ke Jakarta via Abu Dhabi. Selanjutnya, tim tersebut melanjutkan lawatan ke Bangkok dan Melbourne.

Untuk penerbangan itu, Garuda menyiapkan pesawat khusus Airbus A330-300 berkapasitas 257 penumpang, yang terdiri dari 42 kursi di Executive Class dan 215 kursi di Economy Class. Pesawat itu dicat dengan logo Liverpool FC, Asia Tour 2013, serta tulisan “You'll Never Walk Alone”.

Setelah dari Jakarta, pesawat A330-300 tersebut akan melanjutkan penerbangannya ke Melbourne (Australia) dan Bangkok (Thailand) sebagai bagian dari pelaksanaan kegiatan “Liverpool FC Asia Tour 2013”, sebelum mengantarkan tim LFC kembali ke Liverpool, Inggris.

Dalam kegiatan “Liverpool FC Asia Tour 2013” itu, Liverpool akan melaksanakan pertandingan uji coba melawan seleksi tim nasional Indonesia pada hari Sabtu, 20 Juli 2013, di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

"Kerja sama Garuda Indonesia dengan Liverpool FC merupakan bagian dari strategi perusahaan meningkatkan brand awareness di pasar internasional," jelasnya.

Lihat foto-foto tim Liverpool selama berada di Indonesia di sini.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X