Kompas.com - 26/07/2013, 16:17 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank CIMB Niaga Tbk menyetujui pengangkatan Vera Handajani sebagai direktur perseroan yang baru, dengan masa kerja hingga penutupan tahun buku 2015 yang akan diselenggarakan pada tahun 2016.

Arwin Rasyid, Presiden Direktur CIMB Niaga mengungkapkan, jajaran direksi serta seluruh karyawan menyambut baik bergabungnya Vera Handajani.

“Kami percaya, pengalaman dan kemampuannya dapat membawa CIMB Niaga untuk bisa berprestasi lebih baik lagi ke depannya,” kata Arwin dalam keterangan resmi, Jumat (26/7/2013).

Vera telah berkarier di industri keuangan selama lebih dari 18 tahun. Sebelum menjabat sebagai direktur CIMB Niaga, Vera pernah menjabat sebagai Head of Operational Risk Management Markets APAC and North Asia The Royal Bank of Scotland (2012-2013).

Posisi lainnya adalah Head of Financial Institutions Credit & Trading Credit Risk Management Greater China and Korea The Royal Bank of Scotland (2010-2012), dan Head of Financial Institutions Credit South Asia The Royal Bank of Scotland.

Selain RBS, dia juga pernah menduduki posisi di bank lain, di antaranya Banque Nationale de Paris/BNP Lippo Indonesia, dan LTCB Central Asia Indonesia.

“Bergabungnya Vera Handajani diharapkan semakin memperkokoh serta memperkuat posisi CIMB Niaga sebagai bagian dari jaringan perbankan universal terkemuka di Asia Tenggara.” lanjut Arwin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.