Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asuransi Pemudik, Jasa Raharja Luncurkan Kupon Aman

Kompas.com - 26/07/2013, 20:56 WIB
Zico Nurrashid Priharseno

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Anak perusahaan PT Jasa Raharja, Jasaraharja Putera meluncurkan Kupon Aman. Produk ini merupakan program asuransi kecelakaan yang diperuntukkan selama mudik Lebaran.

Untuk mendapatkan asuransi ini, hanya perlu membayar premi sebesar Rp 5.000. "Kupon ini diharapkan sangat berguna bagi pemudik, karena biayanya murah," kata Dirut Jasaraharja Putera, Slamet Riyadi di Kantor Pusat Jasa Raharja, Jakara, Jumat (26/7/2013).

Asuransi ini berlaku selama tujuh hari setelah tanggal pembuatan premi. Kupon aman ini dapat diperoleh di outlet-outlet yang disediakan, seperti di SPBU atau sejumlah minimarket.

Kupon ini dapat diperoleh mulai tanggal 29 Juli hingga 4 Agustus 2013. Dengan program ini,  nasabah akan memperoleh santunan meninggal dunia sebesar Rp 15 juta. Untuk kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap, akan diberikan maksimal Rp 15 juta dengan biaya perawatan maksimal Rp 1.500.000.

Adapun waktu untuk mengklaim, paling lambat tujuh hari setelah kecelakaan. Untuk satu orang dapat membeli lebih dari satu kupon.  Jasaraharja Putera sendiri sudah menyiapkan 200.000 kupon selama tujuh hari. "Khusus untuk peserta program mudik gratis bersama Jasa Raharja, otomatis telah dicover oleh kami," tambah Dirut Jasa Raharja, Budi Setyarso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com