Saham-saham Pilihan Hari Ini

Kompas.com - 02/08/2013, 07:49 WIB
Ilustrasi: Aktivitas karyawan Mandiri Sekuritas tengah memantau pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG). KOMPAS/PRIYOMBODOIlustrasi: Aktivitas karyawan Mandiri Sekuritas tengah memantau pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG).
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini diperkirakan akan bergerak variatif. Hal ini disebabkan akhir pekan ini mulai masuk jelang libur lebaran.

Analis Trust Securities Reza Priyambada mengatakan, IHSG masih terkena imbas sentimen negatif dalam negeri, terutama akibat imbas inflasi Juli 2013 yang mencapai 3,29 persen.

Rekomendasi sahamnya antara lain ICBP, JSMR, WSKT, AKRA, ASII, TLKM, BBRI, TAXI, MNCN, KLBF. Sepanjang perdagangan kemarin, IHSG menyentuh level 4.632,43 (level tertingginya) jelang pre closing dan menyentuh level 4.592,09 (level terendahnya) di akhir sesi satu dan berakhir di level 4.610,38.

Volume perdagangan turun dan nilai total transaksi naik dengan terbantukan transaksi nego saham IMAS senilai Rp 2,87 triliun sebanyak 529,21 lot saham. Investor asing mencatatkan nett buy dengan kenaikan nilai transaksi beli dan penurunan transaksi jual. Investor domestik mencatatkan nett sell.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X