Tigerair Mandala Terbangi Surabaya-Bangkok

Kompas.com - 03/08/2013, 20:42 WIB
ILUSTRASI - Airbus A320, pesawat baru milik maskapai Mandala Airlines saat berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (14/3/2013). Dengan adanya pesawat baru ini, Mandala Airlines berencana menambah rute-rute penerbangan, hingga kini maskapai ini melayani 38 penerbangan tiap harinya. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNAILUSTRASI - Airbus A320, pesawat baru milik maskapai Mandala Airlines saat berada di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (14/3/2013). Dengan adanya pesawat baru ini, Mandala Airlines berencana menambah rute-rute penerbangan, hingga kini maskapai ini melayani 38 penerbangan tiap harinya.
EditorErlangga Djumena

BANDUNG, KOMPAS.com - Tigerair Mandalaresmi meluncurkan rute Surabaya-Bangkok. Surabaya dipilih karena ibukota Jawa Timur itu merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

Surabaya juga merupakan pusat bisnis, perdagangan, industri, dan pendidikan di kawasan Jawa bagian Timur yang menjadikan Surabaya berkembang menjadi kota metropolis dengan jumlah masyarakat mencapai 3 juta jiwa.

Tigerair Mandala optimistis masyarakat Surabaya akan menyambut baik rute tujuan Bangkok yang ditawarkan.

Penerbangan perdana Tigerair Mandala rute Surabaya-Bangkok, Jumat (2/8/2013) penuh kejutan.

Public Relations Manager Tigerair Mandala, Lucas Suryanata menyapa para penumpang di kabin dan memberikan kejutan berupa lucky draw dan souvenir spesial yang disiapkan oleh Tourism Authority of Thailand.

"Salah satu keunikan Tigerair Mandala adalah interaksi dengan penumpang, baik melalui media sosial atau mengapresiasi mereka dengan memberikan kejutan selama penerbangan," kata Lucas, Sabtu (3/8/2013).

Sesampainya di Bangkok, kru Tigerair Mandala disambut di Bangkok Suvarnabhumi International Airport dengan upacara selamat datang dari Tourism Authority of Thailand.

Pembukaan rute ini merupakan bentuk nyata komitmen Tigerair Mandala untuk meningkatkan eksistensinya di Asia Pasifik melalui penawaran tujuan penerbangan yang semakin beragam bagi wisatawan.

Tigerair Mandala berkomitmen untuk menawarkan tarif penerbangan yang terjangkau dan pelayanan yang ramah dengan memastikan penerapan standar tertinggi untuk keselamatan, keamanan, dan ketepatan waktu. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X