Kompas.com - 20/08/2013, 14:38 WIB
|
EditorErlangga Djumena
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Tabungan Negara menjalin kerjasama dengan PT Telekomunikasi Indonesia untuk memberikan tambahan fasilitas layanan kepada nasabah BTN.

"Inovasi produk baru berbasis KPR hasil kerjasama dengan Telkom segera akan diluncurkan untuk menambah variasi produk KPR Bank BTN," kata Direktur Utama Bank BTN Maryono di kantornya, Selasa (20/8/2013).

Maryono menjelaskan, kerjasama dengan Telkom ini sekaligus merupakan wujud sinergi sesama BUMN, berupa produk berbasis KPR dengan dukungan jaringan teknologi yang dimiliki Telkom.

Dalam penandatanganan MoU yang dilakukan oleh Direktur Utama Bank BTN Maryono dan Direktur Utama Telkom Arief Yahya, disepakati Bank BTN dapat memanfaatkan ICT milik Telkom untuk menambah fasilitas layanan bagi masyarakat yang akan membeli rumah melalui KPR Bank BTN.

Selain itu, masyarakat dapat memperoleh layanan INDIHOME meliputi telepon, internet, IPTV, musik online, antivirus, home monitoring dan sebagainya. Di samping itu, bisnis remittance yang dikembangkan Bank BTN bersama Telkom juga dapat dimaksimalkan dengan memanfaatkan layanan DELIMA yang dimiliki Telkom.

"Secara bisnis, Bank BTN dapat membangun kerjasama yang lebih besar bersama Telkom dengan pengelolaan dana korporasi yang dapat dimanfaatkan sesuai dengan perkembangan bisnis perusahaan yang akan dilakukan Telkom di masa mendatang. Kerjasama ini menjadi sinergi yang strategis bagi Bank BTN dan Telkom," ungkap Maryono.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X