Semester I, CIMB Niaga Salurkan Pembiayaan Kendaran Bermotor Rp 18,56 Triliun

Kompas.com - 27/08/2013, 15:24 WIB
CIMB Niaga CIMB NiagaCIMB Niaga
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk telah menyalurkan pembiayaan untuk kendaraan bermotor sebesar Rp 18,56 triliun pada semester I tahun 2013. Angka tersebut tumbuh 13 persen  dibandingkan periode yang sama tahun lalu, sebesar Rp 16,37 triliun.

Head of Automotive Business CIMB Niaga Ernin Saleh mengungkapkan, adanya kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor, memberikan kontribusi bagi kenaikan pembiayaan kendaraan bermotor CIMB Niaga.

“Selain itu, biasanya nasabah lebih suka memanfaatkan fasilitas kredit dari bank untuk pemilikan kendaraan bermotor. Besarnya permintaan tersebut yang kami dukung dengan tersedianya produk pembiayaan yang menarik dan menguntungkan bagi nasabah, turut mendorong peningkatan outstanding pembiayaan kendaraan bermotor kami,” kata Ernin dalam siaran pers, Selasa (27/8/2013).

Ernin menjelaskan, CIMB Niaga menyediakan sejumlah produk unggulan pembiayaan kendaraan bermotor ke masyarakat.

Di segmen premium, misalnya, CIMB Niaga menyediakan produk Kredit Kepemilikan Mobil (KPM) Smart Luxury. CIMB Niaga juga menyediakan skema pembiayaan lainnya disamping segmen premium. Selain kedua produk tersebut, ada juga produk KPM Smart Reguler.

“Kemudahan tersebut juga dibarengi dengan tersedianya tingkat suku bunga yang kompetitif,” ungkap Ernin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X