Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kumpul di Bali, Ratusan Konglomerat Dunia Bahas Kepemimpinan

Kompas.com - 04/09/2013, 13:48 WIB
Kontributor Bali, Muhammad Hasanudin

Penulis


DENPASAR.KOMPAS.com - Sebanyak 450 konglomerat yang merupakan CEO perusahaan papan atas dunia mengadakan pertemuan di Nusa Dua Bali, 3-5 September 2013 dalam acara CEO Global Forbes. Konferensi yang mengangkat tema "Taking the Lead" ini akan membahas pentingnya kepemimpinan di tengah pusaran perubahan global.

"Bali yang terletak di Negara terbesar dari sisi ekonominya di Kawasan Asia Tenggara adalah tempat yang tepat untuk pertemuan pemimpin-pemimpin bisnis global," ujar Ketua dan Pemimpin Redaksi Forbes Media LLC, Steve Forbes.

Sebanyak 45 CEO akan menjadi pembicara dalam konferensi ini diantaranya orang terkaya di Thailand, CEO Charoen Pokphand Group Dhanin Chearavanont, CEO and Chief Designer Kathy Ireland Worldwide Kathy Ireland, dan sejumlah pembicara dari Indonesia yakni CEO Mayapada Group Dr. Tahir, CEO MNC Group Hary TanoeSoedibjo, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu.

Selain berdiskusi dan berbagi strategi di balik kesuksesannya, para CEO juga akan menganalisa kebutuhan akan pemimpin di tengah kondisi ekonomi dunia yang dinamis. Sejumlah panel diskusi juga akan membahas seputar prospek pertumbuhan global dan kebijakan ekonomi, strategi terbaik untuk berinvestasi dan prospek dari sektor-sektor seperti energi, dan komoditas-komoditas, kewirausahaan, peluang pada emerging market sekaligus juga teknologi dan inovasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com