Kompas.com - 10/09/2013, 17:12 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk memperbesar bisnis  bancassurance dengan fokus pada peningkatan layanan nasabah.

Hingga Juli 2013, bisnis bancassurance CIMB Niaga berhasil mencatat pertumbuhan fee based income sebesar 50 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2012.

Akhiz Nasution,  Head of Insurance Business CIMB Niaga menjelaskan, kesadaran masyarakat terhadap produk finansial yang mampu memberikan perlindungan sekaligus peluang berinvestasi terus meningkat.

“Kami berupaya untuk menyediakan solusi finansial yang tepat dan komprehensif bagi nasabah CIMB Niaga. Layanan bancassurance mempunyai beragam kelebihan, salah satunya adalah one stop service, yang memungkinkan nasabah untuk memperoleh produk dan jasa perbankan maupun produk asuransi, dalam satu tempat di seluruh kantor cabang CIMB Niaga,” terang Akhiz.

Sejauh ini, CIMB Niaga telah menggandeng 21 perusahaan asuransi yang bisa menawarkan produk keuangan yang bervariasi, mulai dari produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi rawat inap, hingga unit linked.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.