Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CIMB Niaga Genjot Layanan "Bancassurance"

Kompas.com - 10/09/2013, 17:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk memperbesar bisnis  bancassurance dengan fokus pada peningkatan layanan nasabah.

Hingga Juli 2013, bisnis bancassurance CIMB Niaga berhasil mencatat pertumbuhan fee based income sebesar 50 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2012.

Akhiz Nasution,  Head of Insurance Business CIMB Niaga menjelaskan, kesadaran masyarakat terhadap produk finansial yang mampu memberikan perlindungan sekaligus peluang berinvestasi terus meningkat.

“Kami berupaya untuk menyediakan solusi finansial yang tepat dan komprehensif bagi nasabah CIMB Niaga. Layanan bancassurance mempunyai beragam kelebihan, salah satunya adalah one stop service, yang memungkinkan nasabah untuk memperoleh produk dan jasa perbankan maupun produk asuransi, dalam satu tempat di seluruh kantor cabang CIMB Niaga,” terang Akhiz.

Sejauh ini, CIMB Niaga telah menggandeng 21 perusahaan asuransi yang bisa menawarkan produk keuangan yang bervariasi, mulai dari produk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan, asuransi rawat inap, hingga unit linked.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com