Sponsor Utama IIMS, Pertamina Beri Tiket dan BBM Gratis untuk 56 Bulan

Kompas.com - 19/09/2013, 13:17 WIB
Ilustrasi pelumas Pertamina KOMPAS/PRIYOMBODOIlustrasi pelumas Pertamina
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertamina Persero memberikan tiket masuk kegiatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 sekaligus BBM gratis selama 50 bulan di ajang pameran produk otomotif tersebut.

Kegiatan tersebut untuk memanjakan konsumen Pertamina. VP Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir mengatakan, sebagai sponsor utama kegiatan otomotif terbesar di tanah air ini, Pertamina memang menggelar sejumlah program untuk para pelanggannya.

"Sebagai grand prize-nya, pelanggan akan mendapat gratis voucher Pertamax series selama 56 bulan," kata Ali di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Untuk mendapatkan tiket masuk gratis, pelanggan bisa melakukan pembelian pelumas Fastron All Series minimal 3 liter di 50 bengkel yang ditunjuk atau pembelian Pertamax series atau Pertamina Dex minimal Rp 200.000.

Dengan mekanisme tersebut, pelanggan akan mendapat tiket masuk gratis IIMS 2013. Di ajang IIMS tersebut, Pertamina juga menggelar promo khusus program beli 3 gratis 1 untuk setiap pembelian pelumas Fastron All series serta program berhadiah ponsel.

Untuk menarik pengunjung, Pertamina menyediakan game interaktif serta foto booth dengan sistem digital. Pertamina juga akan meramaikan IIMS dengan menghadirkan brand ambassador berprestasi seperti Rifat Sungkar, Subhan Aksa, Alexandra Asmasoebrata, Rio Haryanto dan lainnya.

Pengunjung penggila olahraga otomotif juga bisa mejeng di atas replika mobil Formula yang dikendarai Rio Haryanto pada ajang GP2. Ajang IIMS 2013 akan digelar mulai hari ini hingga 29 September 2013 di JIExpo Kemayoran.

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X