Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sponsor Utama IIMS, Pertamina Beri Tiket dan BBM Gratis untuk 56 Bulan

Kompas.com - 19/09/2013, 13:17 WIB
Didik Purwanto

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertamina Persero memberikan tiket masuk kegiatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 sekaligus BBM gratis selama 50 bulan di ajang pameran produk otomotif tersebut.

Kegiatan tersebut untuk memanjakan konsumen Pertamina. VP Corporate Communication Pertamina Ali Mundakir mengatakan, sebagai sponsor utama kegiatan otomotif terbesar di tanah air ini, Pertamina memang menggelar sejumlah program untuk para pelanggannya.

"Sebagai grand prize-nya, pelanggan akan mendapat gratis voucher Pertamax series selama 56 bulan," kata Ali di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Untuk mendapatkan tiket masuk gratis, pelanggan bisa melakukan pembelian pelumas Fastron All Series minimal 3 liter di 50 bengkel yang ditunjuk atau pembelian Pertamax series atau Pertamina Dex minimal Rp 200.000.

Dengan mekanisme tersebut, pelanggan akan mendapat tiket masuk gratis IIMS 2013. Di ajang IIMS tersebut, Pertamina juga menggelar promo khusus program beli 3 gratis 1 untuk setiap pembelian pelumas Fastron All series serta program berhadiah ponsel.

Untuk menarik pengunjung, Pertamina menyediakan game interaktif serta foto booth dengan sistem digital. Pertamina juga akan meramaikan IIMS dengan menghadirkan brand ambassador berprestasi seperti Rifat Sungkar, Subhan Aksa, Alexandra Asmasoebrata, Rio Haryanto dan lainnya.

Pengunjung penggila olahraga otomotif juga bisa mejeng di atas replika mobil Formula yang dikendarai Rio Haryanto pada ajang GP2. Ajang IIMS 2013 akan digelar mulai hari ini hingga 29 September 2013 di JIExpo Kemayoran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com