Pemegang Kartu Debit BNI Dapat Fasilitas Diskon Tiket Wisata

Kompas.com - 14/10/2013, 19:28 WIB
Gedung BNI KONTAN/ Daniel PrabowoGedung BNI
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk memberikan hadiah kepada para nasabah pemegang kartu debit berupa diskon harga tiket di sejumlah tempat wisata di berbagai kota di Indonesia.

Corporate Secretary BNI Tribuana Tunggadewi menjelaskan, pemberian hadiah berupa diskon itu dilakukan menjelang dan selama liburan Idul Adha yang jatuh pada Selasa (15/10/2013) besok.

Beberapa tempat wisata yang memberi potongan harga bagi nasabah pemegang kartu debit BNI di antaranya MIKIE HOLIDAY Berastagi, Sumatera Utara berupa diskon 30 persen untuk maksimum 4 tiket. Fasilitas ini berlaku hingga 31 Oktober 2013.

Wahana lain yang memberikan fasilitas potongan harga bagi pemegang kartu debit BNI adalah AMANZI Waterpark Palembang, dengan program berlaku promo pembelian tiket "Buy 1 Get 1 Free" hingga Periode 24 November 2013. 

Ada juga promo di WATERBOOM LIPPO Cikarang, yaitu Diskon 30 persen untuk pembelian tiket masuk hingga periode 31 Desember 2013.

Nasabah debit BNI juga bisa mendapatkan potongan harga di THE JUNGLE Bogor, di mana tiket bisa didiskon hingga 30 persen untuk pembelian tiket hingga 31 Desesember 2013. Begitu juga di SNOWBAY TMII, Jakarta berlaku diskon 40 persen pembelian hingga maksimal 4 tiket, yang berlaku sampai Mei 2014, serta promo di BUGIS WATERPARK Makassar berupa program "Buy 1 Get 1 Free" hingga Januari 2014.

"Dengan berbagai penawaran khusus itu, liburan para nasabah bisa lebih seru dan hemat antara lain dengan promo debit BNI," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (14/10/2013).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X