Kompas.com - 13/11/2013, 09:52 WIB
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Pecinta mie instan Indonesia semakin dimanjakan dengan pilihan rasa baru. Pertengahan November 2013 ini PT Indofoods CBP Sukses Makmur Tbk meluncurkan tiga varian baru Indomie bercitarasa kuliner Asia.

Adapun tiga varian baru tersebut yaitu rasa Bulgogi ala Korea, rasa Tom Yam ala Thailand, dan rasa Laksa ala Singapura.

"Kali ini, Indomie ingin menyempurnakan kesetiaan para penikmat Indomie di Indonesia untuk menjelajahi kuliner Asia dengan meluncurkan Indomie Taste of Asia," kata Marketing Manager Noodle Division Indofood Lucy Suganda, di Jakarta, Rabu (13/11/2013).

Asal tahu saja, tiga varian baru itu dilengkapi dengan bumbu pasta dan toping menarik, seperti daging nabati untuk rasa Bulgogi, bakso udang untuk rasa Tom Yam, dan Laksa.

Sementara itu, Hardinsyah, Guru Besar Departemen Gizi Masyarakat FEMA IPB menjelaskan, toping daging nabati (textured vegetable protein/TVP) dibuat dari protein kedelai bertekstur.

"Protein ini merupakan salah satu inovasi makanan yang umum dan aman digunakan sebagai bahan baku sumber protein pengganti protein daging," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.