Philips Incar Kerja Sama Pencahayaan Lampu Kota

Kompas.com - 14/11/2013, 17:19 WIB
Marketing Manager Commercial & OEM Professional Lighting Channel PT Philips Indonesia, Danny Gunadi, menjelaskan mengenai program Turnkey Project & Services Philips di Jakarta, Senin (26/8/2013). Program tersebut berpusat pada dua hal, yaitu penawaran Tabitha/C22Marketing Manager Commercial & OEM Professional Lighting Channel PT Philips Indonesia, Danny Gunadi, menjelaskan mengenai program Turnkey Project & Services Philips di Jakarta, Senin (26/8/2013). Program tersebut berpusat pada dua hal, yaitu penawaran "zero capex" bagi perusahaan yang ingin menggunakan sistem pencahayaan Philips dan manajem proyek pemasangannya.
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam waktu dekat, PT Philips Indonesia menargetkan kerja sama dalam proyek pencahayaan lampu jalan di perkotaan Tanah Air. Marketing Manager Commercial & OEM Professional Lighting Channel Philips Indonesia, Danny Gunadi, mengungkapkan, pihaknya dalam setahun ke depan akan memulai kerja sama penerangan lampu kota. Untuk pertama, perseroan akan fokus di ibu kota Jakarta.

"Dalam waktu setahun atau dua tahun Philips sudah mulai kerja sama, khususnya ibu kota dulu. Ibu kota adalah potret pembangunan bangsa," kata Danny di Indonesia Infrastructure Week 2013, Kamis (14/11/2013).

Sebagai informasi, Philips telah mengaplikasikan sistem pencahayaan luar ruangan untuk infrastruktur, seperti lampu jalan di Binjai, jalan tol Gempol-Mojokerto, lampu jalan di Grogol, Jakarta, dan Tanjung Benoa di Bali, bypass dan underpass di Bali, serta kompleks perumahan Summarecon Serpong.

Philips, kata Danny, akan mulai mengaplikasikan sistem pencahayaan luar ruangan di ibu kota. Adapun lokasi jalannya masih dalam tahap diskusi.

"Itu akan dimulai dengan sistem kontrol, sistem terpusat. Jadi ini kan ada kaitannya dengan frekuensi radio. Lagi tahap perizinan pakai frekuensi seberapa gitu," kata Danny.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X