Transaksi Kartu Debit Bank Mandiri Tembus Rp 33 Triliun

Kompas.com - 24/12/2013, 19:22 WIB
ATM Bank Mandiri KOMPAS/HERU SRI KUMOROATM Bank Mandiri
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com - Hingga bulan November 2013, jumlah transaksi kartu debit PT Bank Mandiri Tbk mencapai lebih dari 49 juta transaksi, tumbuh 37 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya. Dari jumlah itu, nilai transaksi yang dilakukan melalui penggunaan kartu debit dan e-channel Bank Mandiri mencapai lebih dari Rp 33 Triliun, tumbuh 34 persen year on year.

Guna mengapresiasi nasabah yang telah melakukan transaksi menggunakan kartu debit dan e-channel Bank Mandiri, perseroan menggelar program Mandiri Fiestapoin.

“Kami ingin memberikan nilai tambah bagi nasabah yang telah memercayakan Bank Mandiri sebagai bank Utama dalam melakukan transaksi keuangan,” kata Direktur Micro & Retail Banking Bank Mandiri Hery Gunardi dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (24/12/2013).

Dalam program Mandiri Fiestapoin ini setiap nasabah tabungan akan mendapatkan poin dari transaksi yang dilakukannya yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah langsung atau benefit promo tanpa diundi.  Sehingga seluruh nasabah mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah.

Menjelang pergantian tahun 2013, Mandiri Fiestapoin menyelenggarakan program spesial “1 fiestapoin untuk 2014 hadiah” yang akan dilaksanakan melalui website www.mandirifiestapoin.co.id pada tanggal 31 Desember 2013 mulai Pukul 18.00 – 24.00 WIB. Terdapat 2014 hadiah langsung mulai dari voucher hingga kendaraan bermotor,  bagi nasabah mandiri tabungan yang telah mendaftar dan membuat user id di laman tersebut.




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X