Kompas.com - 27/12/2013, 14:06 WIB
Toni Fernandes Estu Suryowati/Kompas.comToni Fernandes
|
EditorBambang Priyo Jatmiko

TANGERANG, KOMPAS.com — Bagi Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Group, Tony Fernandez, musik dangdut adalah salah satu hal yang mencuri hatinya. Bahkan dia tak sungkan menyebut dirinya sendiri sebagai Rhoma Irama-nya Malaysia.

"I'm Rhoma Irama of Malaysia," kelakar Tony, seusai meresmikan kantor baru AirAsia Indonesia di Tangerang, Jumat (27/12/2013). Menurutnya, musik menjadi bagian yang tak terpisahkan darinya.

Dia mengaku, salah satu kota yang dituju untuk menikmati musik dangdut adalah Bandung. "Bandung menjadi kota yang sangat emosional bagi saya, di sana saya temukan music is my life, saya menemukan dangdut," kata Tony.

Tony pun mengatakan, AirAsia Indonesia terobsesi memperkenalkan destinasi di Indonesia. Bali adalah kota yang disebut kali pertama oleh Tony. Ia sangat mencintai Bali karena memiliki sebuah rumah di sana.

Kota selanjutnya yang menjadi favorit Tony Fernandez di Indonesia adalah Bandung. "Lalu, Yogya. Saya suka sekali dengan orang-orangnya," lanjut Tony.

Kota berikutnya adalah Medan, lantaran kekayaan kulinernya. Terakhir, Tony sangat tergila-gila dengan Surabaya. "Karena mereka bonek. I really love it. They are a crazy man. It's fantastic," pungkasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.